News

Minggu, 22 November 2015

Unknown

Download Media Pembelajaran Tanah, Batuan Dan Struktur Bumi Serta Air - Aplikasi Pendidik

Download Media Pembelajaran Tanah, Batuan Dan Struktur Bumi Serta Air

Media pembelajaran IPA tentang Tanah dan Batuan serta Air ini hanya sedikit referensi dalam sarana menunjang kegiatan belajar dan mengajar untuk Ilmu Pengetahuan Alam pada sekolah Dasar, mengenal tanah dan batuan serta Air, tentunya bicara tanah maka kita mesti mengingat akan struktur bumi kita, pada proses pembentukan tanah terjadi pelapukan Fisis yaitu pelapukan yang disebabkan oleh tenaga dari alam, seperti suhu, angin dan air, kemudian pelapukan kimiawi adalah pelapukan yang disebabkan oleh bahan kimia yang bersifat melapukkan, salah satunya adalah hujan asam.

Sementara untuk selanjutnya kita tentu mengenal batuan, batuan beku, batuan sedimen batuan metamorf yang masing-masing kami beri contoh didalamnya, plus daur air dimana dialam air selalu beredar mengalami perubahan, peredaran air yang terjadi terus menerus sering disebut daur air.

Kami lengkapi pula dengan latihan buat peserta didik kita lihat seperti video berikut:


Kami katakan media pembelajaran IPA SD ini bukan berbentuk video namun berbentuk animasi flash/swf hingga sangat mudah untuk dimainkan oleh Bapak/Ibu dalam proses kegiatan Belajar Mengajar. mau mencobanya jika berkenan silahkan unduh pada link dibawah ini

DOWNLOAD MEDIA PEMBELAJARAN IPA SD TANAH,BATUAN,STRUKTUR BUMI DAN AIR


Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »