News

Senin, 23 November 2015

Unknown

Download Media Pembelajaran IPS Mengenal Benua Di Dunia - Aplikasi Pendidik

Download Media Pembelajaran IPS Mengenal Benua Di Dunia

Media Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial/IPS tentang mengenal benua-benua yang ada didunia ini sebenarnya kami telah sajikan dalam versi online e-learning benua-benua di dunia yang mana pada saat itu banyak sekali permintaan untuk link download atau di unduh agar bisa di gunakan dalam versi offline di Sekolah khususnya jenjang SD.

Pada posting unduhan gratis media pembelajaran SD ini sengaja kami bagikan agar dapat bermanfaat bagi rekan-rekan guru dimanapun berada, pada siswa kelas 6 sekolah dasar akan sangat berguna dalam kegiatan belajar mengajar untuk  materi, mampu memahami perkembangan wilayah Indonesia, keadaan sosial negara-negara di Asia Tenggara serta benua-benua.

Pada kesempatan ini kami bagikan media pembelajaran mengenal benua-benua di dunia seperti berikut tampilan videonya:
Pada media pembelajaran ini tidak berbentuk video namun berbentuk animasi flash/swf yang kita ketahui sangat mudah digunakan plus ukurannya pun relatif kecil jika kita membanding dengan video atau lainnya.

Media pembelajaran ini berisikan pendahuluan, kompetensi, materi latihan serta tes formatif, karena bersifat interkatif nya media pembelajaran ini hingga panduan pun tersaji didalamnya serta dilengkapi efek suara yang bagus dan berbagai animasi yang pastinya kita dapat gunakan dengan mudah. jika berminat silahkan unduh pada link dibawah ini.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »